Kamis, 23 Februari 2017

Nice HomeWork #8 MISI HIDUP DAN PRODUKTIVITAS

Bismillahirahmannirrahim..
Memasuki pekan ke 8 rasanya semakin haus ilmu dan merasa sangat – sangat beruntung dikumpulkan di komunitas ini, kalau masih suka galau – galau ga jelas ( mungkin efek pms juga hehe) langsung deh inget materi – materi yang kece dari Tim Matrikulsi IIP dan langsung banyak – banyak istigfar.
Be Profesional, Rejeki will Follow
Salah satu dari ranah aktivitas yang sudah saya tulis di kuadran SUKA dan BISA yaitu mendesain dan berjualan Sehingga aktivitas yang membuat saya produktif yaitu Menciptakan suatu karya yang kemudian bisa diakui,dengan banyak nya orang yang membeli produk tersebut
* saya ingin menjadi apa ? (BE)
saya ingin menjadi seorang ibu yang profesional sekaligus owner / pemilik sebuah perusahaan besar di bidang babywear.
* saya ingin melakukan apa ? (DO)
1. mendidik anak sebaik – baiknya, semaksimal yang saya mampu dengan terus membekali diri dengan ilmu – ilmu pendidikan anak .
2. Membuat karya, produk2 unggulan yang bisa menjadi solusi untuk pakaian dan perlengkapan bayi,menjadikan alternatif karya anak bangsa yang bisa bersaing dengan produk2 import.
* saya ingin memiliki apa? (HAVE)
1. Saya ingin memiliki anak – anak yang sholeh, bermanfaat , Qurrota A’yun
2. Saya ingin bebas financial sebelum usia 30 tahun, dengan aset rumah,mobil sendiri. Perusahaan yang besar dengan tim produktif ,omset trilliun an, nett profit milyaran,produk eksport hingga seluruh mancanegara bisa bermanfaat bagi keluarga, kerabat dan lingkungan sekitar
* Apa yang ingin saya capai dalam kurun waktu kehidupan saya (lifetime purpose)
1. Saya ingin mengejar ilmu akhirat, biarlah dunia mengikuti. Kembali ke tujuan awal kenapa saya diciptakan,hanya semata –mata menyiapkan bekal untuk nanti, maka Sebagai hamba Nya tugasnya hanya taat. Menjadi keluarga yang saling mengingatkan, mendukung, menyemangati ketika lelah agar menjadi Lillah, menjadi tim dengan menunaikan hak dan kewajiban tiap peran nya untuk lebih taat dan mencari bekal akhirat sebanyak - banyak nya agar pantas Allah kumpulkan kembali keluarga kita di jannah Nya
2. Bermanfaat untuk sekitar
Dari ilmu, pengalaman, Harta, dari bisnisnya bisa membangun lapangan pekerjaan bagi banyak orang, menyejahterakan banyak orang, Bermanfaat bagi lingkungan sekitar, orang tua keluarga bangsa dan terutama agama.
*Apa yang ingin saya capai dalam kurun waktu 5-10 tahun ke depan ( strategic plan)
1. Bebas financial, tabungan sudah banyak dengan aset rumah, mobil :)
2. Mempunyai aset perusahaan, lengkap dengan rumah produksi nya, toko yang tersebar di seluruh indonesia dan outlet – outlet mancanegara.
3. Sudah pergi umroh dan haji.
4. Meng haji kan orang tua, sodara2
5. Menjadi donatur tetap rumah – rumah tahfidz, Panti Asuhan , Pesantren
6. Mendampingi anak – anak tumbuh dan berkembang dengan sehat, sempurna akhlak dan fisik nya.
*Apa yang ingin saya capai dalam kurun waktu satu tahun ( new year resolution)
1. Transaksi / pengiriman paket pesanan minimal 50 paket per hari nya
2. Launching brand terbaru kami dan langsung meledak dengan mendatangkan ber ribu – ribu reseller yang ingin terbantu dengan hadirnya produk kami .
3. Inovasi tanpa henti setiap bulan nya
4. Tinggal terpisah dengan orang tua
5. Punya aset mobil untuk perusahaan sekaligus pribadi
Mulailah dengan PERUBAHAN, karena pilihannya hanya satu BERUBAH atau KALAH
Salam Ibu Profesional_Michelle RK
Ditulis dengan penuh harapan dan permohonan kepada sang pemilik segala Nya, kepada Yang Maha Kaya, Yang Maha memberi Kesejahteraan, Yang Maha memberi Rejeki, Yang Maha memberi Kebesaran,Yang Maha mengabulkan, yang Maha memberi kekayaan,
Yaa Salam Yaa Rozak Yaa Mutakabbir Yaa Mujib Yaa Mughni Yaa Allah Yaa Allah Yaa Allah
hasbunallah wanikmal wakil nikmal maula wanikman nasir
AaminAllohumaAamiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar