Kamis, 23 Februari 2017

#NHW 2 CHECKLIST INDIKATOR PROFESIONALISME PEREMPUAN

Bismillahirahmanirrahim...
Dalam materi ke 2 Ibu Profesional dengan tema ‘menjadi ibu profesional kebanggan keluarga’ ini siap siap mengosongkan gelas kembali, materi ini merupakan tahapan awal dari materi menjadi ibu profesional. Ada 4 tahapan yang harus dilalui untuk menjadi seorang Ibu profesional yaitu bunda sayang , bunda cekatan, bunda produktif, bunda saleha.
Indikator utama keberhasilan ibu profesional adalah menjadi kebanggan keluarga sehingga menjadi perempuan yang profesional diharapkan dapat membahagiakan siapapun yang ada di sekitar nya, terutama untuk dirinya (individu) sebagai istri juga sebagai ibu, untuk itu checklis ini dibuat untuk 3 bulan pertama dengan evaluasi di setiap minggu nya. Dibuat dalam 3 indikator sebagai berikut :
A. Sebagai Individu


checklist indikator Profesionalisme perempuan sebagai individu


B. Sebagai Istri
semenjak punya anak rasa rasa nya jadi me nomor 2 kan suami :) hihi tapi saat ditanya indikator istri macam apa yang bisa membuat bahagia ? jawaban suami simple yaitu istri yang taat sama Alloh, karena dengan begitu suami tenang karena sebagian besar tugas nya terpenuhi :)
tapi saya buat checklist juga yang sekiranya bisa membuat suami bahagia Aamiin



checklist indikator Profesionalisme perempuan sebagai istri


C. Sebagai Ibu
waktu bikin checklist ini yang kebayang wajah Adzki (9m3w), karena mau nanya belum bisa komunikasi jadi berandai - andai saja kira-kira mau nya gimana 3 bulan kedepan ini



checklist indikator Profesionalisme perempuan sebagai ibu

sekian cheklist ini dibuat mudah mudahan bisa selalu istiqomah dan menjadi pribadi yang lebih baik lagi untuk dirinya sendiri, suami dan ibu bagi anak tercinta

salam ibu profesional _ Michelle RK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar