Kamis, 16 November 2017

Think Creatve Day 7

Lagi bingung main apa ya hari ini, tadinya mau ikut ayahnya ke depan karena kami sednag berencena membuka toko di depan, tapi cuaca hujan dan mendung jadi mager, dirumahlah kita duduk dan ada yang bosan main playdough hihi
kita menggambar yu, tapi lagi ga mau juga, pas sama cemilan rabu tentang warna. Adszki lagi seneng banget dan sudah hatam warna -warna

Warna Pembangkit Kreativitas

🎨 Warna menjadi sebuah unsur penting dalam kehidupan, warna bahkan mampu memberi stimulasi spesial sehingga kreativitas makin terasah.

🎨 Warna secara psikologis terbukti bisa mempengaruhi suasana hati. Untuk itu jangan segan memanfaatkan efek psikologis warna secara maksimal dalam hal mendekorasi ruang kerja.


📘 Menurut penelitian dari University of British Columbia, warna biru adalah warna ideal untuk lingkungan kerja kreatif. Warna biru ini membangkitkan kemampuan komunikasi, kepercayaan dan efisiensi.


📗 Warna lain yang terbukti bisa meningkatkan produktivitas adalah warna hijau. Warna dengan pigmen gelombang rendah ini memberikan kesan harmonis dan keseimbangan, dan berdampak positif pada kelahiran inovasi.


Warna orange memicu semangat, vitalitas, kreativitas, melambangkan sosialisasi, penuh harapan dan dapat menimbulkan perasaan positif, senang, gembira, optimis, penuh energy dan bisa mengurangi perasaan tertekan. 💛💛

💜 Berikutnya yaitu warna ungu, menghias rumah dengan warna ini juga dapat menstimulasi daya imajinasi dan membantu meningkatkan kreativitas.

jadi bermain dengan warna sambil tetes2 pewarna makanan selain kreativitas terasah juga naikin mood :)


✒ Sumber cemilan rabu Bunda Sayang tentang Kreativitas Bandung 2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar