Selasa, 28 November 2017

Membangun Karakter Anak melalui Dongeng Day 1

di suatu malam yang dingin, ada seekor kancil yang bersiap tidur, setelah cuci kaki sikat gigi dan pipis dulu anak kancil ini berdoa dan memejamkan mata,setelah seharian bermain bersama amah kancil, sepertinya kancil ini cape.
tadi kancil dan amah sudah main kuda - kudaan, kancil kecil bantuin amah masak, makan nya pinter deh si kancil banya, eh tapi taadi kancil nya pipis di lantai hihihi ih kancil ko pipis di lantai, di kamar mandi dong kaya Adzkiya yah pinter...

sepenggalan kisah sebelum tidur yang sebetulnya cerita Adzkiya yang di modif jadi cerita kancuil, dengan me review kegiatan harian dilanjut tidur dan kehebatan apa yang sudah di dapatkan Adzki serta peer yang semestinya dilakukan,
 yeeay materi yang dinanti karena lagi punya tantangan sendiri sama Adzki yang suka nagih cerita kalau tidur, dongeng sebelum tidur.
jadi tantangan kali ini adalah untuk anak di bawah 12 tahun :

Latih diri kita untuk membuat dongeng kreatif yang mengandung nilai karakter yang ingin kita tanamkan ke anak-anak, ceritakan kepada anak-anak dengan cara yang kreatif juga & catatlah prosesnya setiap hari.

bismillah mudah - mudahan istiqomah mencatat nya ya..
yu mulai cerita lagi adzki...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar