Rabu, 26 April 2017

Gaya Belajar Anak Day 4

Pengamatan Gaya belajar anak hari ke 4

Saya dan suami mempunyai Schedule Board dan to do list setiap harinya yang harus di isi dan dikerjakan, biasanya saya yang bertugas mengisi sekaligus mengevaluasi (apresiasi) target setiap minggunya. Sambil melakukan aktivitas rutin ini ternyata ada yang diam - diam perhatiin :D


nama anak : Adzkiya Naafiatul Farha (17 month)

tanggal : 24 April 2017

aktivitas : Membuat dan Membersihkan Jadwal di Schedule Board

  • visual : Adzki menirukan saya mengambil kapas dan lap - lap tembok, karena ga nyampe ke papan schedule nya, dia juga mengambil spidol dan berpura - pura menulis seperti saya sedang menulis

  • auditori : saat saya sedang membersihkan papan, Adzki bilang "jemm... jemm.." ( pinjem) maksudnya pinjem kapas nya Adzki mau ikutan, lalu meminta membuka tutup spidol "caaahh..caaahh"

  • kinestetik : Semua dilakukan dengan gerakan, sampai kapasnya di buat serpihan - serpihan kecil, lalu saya sampaikan supaya Adzki membersihkan sisa kapas nya dengan cara membuang ke tempat sampah, jadi selesai di acak - acak, Adzki sendiri yang membersihkan dan membuang sisa kapas ke tempat sampah :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar