Jumat, 21 April 2017

Gaya Belajar Anak Day 1

setiap anak itu cerdas hanya saja kemampuan anak untuk mengerti hal yang berbeda tergantung pada gaya belajar anak.
hal ini yang mendasari saya untuk meningkatkan kemampuan belajar Adzku dengan menyesuikan cara belajar nya

dengan mengetahui gaya belajar nya anak akan lebih mudah mempelajari sesuatu.

adzki 17 month sepengamatan saya lebih cenderung gaya belajar campuran dari auditori, visual dan kinestetik

maka dari itu perlu pengamatan yang lebih mendalam untuk lebih mengetahui gaya belajar Adzki yang lebih dominan.

Pengamatan Gaya belajar anak hari ke 1

nama anak : Adzkiya Naafiatul Farha (17 month)

tanggal : 21 April 2017

aktivitas : Merapihkan Sepatu


  • visual : Saya mencontohkan aktivitas merapihkan sepatu melalui  ajakan atau suara dengan penyampaian seperti bercerita, lalu saya contohkan cara nya Adzki mengamati dan meniru dengan seperti yang saya contohkan



  • auditori : setelah selesi ada anggota keluarga yang kagum lalu spontan bilang Adzkiya...Adzkiya dengan nada yang seperti beirama.. lalu Adzki meniru plek banget Nada dan intonasi nya :D

  • kinestetik : selama belajar merapihkan sepatu, Adzki mengikuti membereskan sepatu ke rak, sambil melepas semua tali - tali sepatu nya, sesekali di lempar, di ambil kembali lalu disimpan kembali. setelah berhasil menyimpan sepatu dengan baik selalu meminta semua anggota keluarga untuk tepuk tangan.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar