Rabu, 05 April 2017

family project day 8 'Aku Bisa Jalan Sendiri'

Nama Projek : Aku Bisa Jalan Sendiri

Gagasan : Aku Bisa Jalan Sendiri adalah Family project dalam rangka menstimulasi keberanian berjalan Adzki.
akhir bulan ini Adzki masuk usia 16 bulan, setahu saya batas kemampuan anak berjalan adalah 18 bulan, tapi ga tau amah yang terlalu worry atau sering liat postingan temen - temen lain yang rata- rata se usia adzki udah pada bisa jalan, nah ini adzki berdiri tanpa pegangan aja belum berani. Sebenernya udah bisa, karena kalau tanpa sengaja dan tanpa dia sadari kadang bisa berdiri sendiri, tapi waktu sadar cepet - cepet pegangan lagi :(

saya suka melatih nya di'papah' atau merambat tembok, tapi tetep masih belum berani.
jadi stimulasi kali ini mau ngajak Adzki main ke taman atau tempat yang luas sekali dan mengajak berjalan, sambil liat orang - orang baru dan suasana serta pengalaman yang baru, memicu keberanian Adzki.


Penanggung jawab : 
objek : Adzkiya
Pelatih : Ayah dan Ammah

Pelaksanann : percobaan pertama waktu hari kamis di Taman film, 30 Maret 2017
percobaan kedua 4 April di Carefour Kircon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar