Jumat, 31 Maret 2017

family projetc day 6 'pemotretan produk baju bayi'

rabu 29 Maret 2017

setelah kemarin seru - seruan sesi foto kali ini ayah bertugas menyortir hasil foto yang banyak banget dan semuanya gemesin.
pekerjaan yang memakan waktu agak lama, setelah ini ada proses editing.

dalam Family projetc kali ini benar - benar dibutuhkan tim yang solid, karena sangat - sangat bergantung satu sama lain, sebagai sebuah tim kami tidak bisa jalan masing - masing, ketika yang satu sedang mood yang lain nya tidak maka akan terlihat sekali energi yang berbeda.
dari awal keluarga kami memilih jalan untuk berwirausaha di rumah, sehingga setiap hari nya sebenarnya merupakan family project, tapi kali ini benar - benar family project jangka panjang, kami akan membuat sebuah brand.

seperti di NHW saat matrikulasi saya mempunyai banyak mimpi salah satu nya sebagai mompreneur. dengan hadirnya produk sendiri kini mimpi itu menjadi semakin nyata, saya ingin menjadi produktif dan bermanfaat untuk sekitar. Saya memiliki energi yang kuat, punya alasan mendalam untuk bisnis dan mimpi yang besar, sehingga menjalankan bisnis ini bukan lagi masing – masing atau sekedar tanggung jawab suami sebagai pencari nafkah, tapi terlebih dari itu, kami adalah sebuah tim yang harmonis. Karena ketika suami istri berbisnis bersama bagaikan “sayap mengepak seirama “ yang makin baik kepakan nya maka terbang nya semakin tinggi pula.

mudah - mudahan saya di mampukan untuk mengemban amanah ini, konsisten, tidak baperan dan terutama tugas utama saya sebagai istri dan ibu bisa terpenuhi
Aamiin :)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar