Rabu, 07 Februari 2018

Andaikata aku menjadi KETUA RUMBEL IP KOTA

Saat ini saya diamanahi sebagai pengurus RB kota Cimahi, melihat banyak sekali acara Ibu Profesional Bandung yang keren- keren, tetapi member tidak bisa hadir dikarenakan keterbatasan jarak, Maka dari itu saya tergerak membantu teman- teman pengurus di Cimahi untuk ikut serta memfasilitasi teman - teman yang mau belajar.
saya akan berkolaborasi dengan teman - teman yang lain yang mempunyai visi misi yang sama, dan semangat dalam belajar untuk berbagi dan melayani di kota Saya.
Memantau setiap kebutuhan serta pembuatan acara yang konsep nya inside out dan benar - benar kebutuhan member.
membuat beberapa divisi untuk bersinergi bersama, kemudian menggerakan nya untuk rutin mengadakan kegiatan, seperti yang ada saat ini dan lebih memaksimalkan para member untuk berkegiatan.
salah satu caranya bisa sering di adakan kopdar untuk menjalin kedekatan sesama member.
selebihnya seperti yang sudah berjalan maka saya akan mewadahi para pengurus untuk memberikan pelayanan terbaiknya berbagi bersama para member maupun non member d kota saya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar