Kamis, 14 Mei 2020

Jurnal 2 tahap Kupu-kupu mentoring

Masuk pekan ke 2 di tahapan kupu- kupu, tugas Minggu ini adalah self assessment yaitu menilai sejauh mana keterampilan diri di bidang sebagai mentee.

Saya sebagai mentee sudah melakukan video call by wa dengan mentor saya teh Deska, hasil self assessment saya adalah:
- sudah punya naskah untuk di terbitkan
- sedang membandingkan antara self publishing, atau penerbit.
- sedang melakukan personal branding.

Untuk peer selanjutnya adalah action dari target yang ingin di capai, di buat pecahan nya sehingga bisa di lakukan list harian.


Sebagai mentor, saya sudah melakukan vc dengan para mentee. Ada total 5 mentee yang terpantau, untuk assessment sudah di tulis masing2 di catatan saya, InsyaAllah untuk ilmu sudah di dapatkan banyak dari tahapan ulat dahulu, praktek nya sama- sama berproses untuk lebih baik.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar