Senin, 19 Juni 2017

Menstimulasi anak suka membaca Day 7

Kali ini giliran Ammah yang panen buah apel di ranting pohon keluarga kami
Buku ringan yang saya baca judulnya menjadi wanita yang berbahagia, lanjutan buku yang berjudul la tahzan atau jangan bersedihini di khususkan untuk edisi wanita
Isinya bagus sekali, menjelaskan kenapa kitaharus bersyukur menjadi wanita yang paling bahagia di muka bumi ini, tidak ada alasan kenapa kita harus bersedih.
bahagia dengan segala nikmat yang diberikan, nikmat sehat yang kadang tidak terasa, nikmat mempunyai keluarga, anak- anak yang seha, nikmat mempunyai anggota tubuh yang lengkap, nikmat mempunyai tempat tinggal tidak keanasan atau pun kehujanan, nikmat dapat menyantap makanan setiap hari, dan nikmat2 lain nya yang kadang terlupakan.
kadang saya pribadi selalu mengeluh dan merasa cape sendiri dengan rutinitas yang ada, tapi saya seolah disadarkan kembali bahwa semuanya bukanlah sesuatu hal yang patut utuk dikeluhkan tapi ini semua adalah nikmat yang Allah berikan kepada wanita karena cinta Nya yang begitu besar
jadi tidak ada alasan kenapa harus bersedih hari ini, point nya adalah menjadi bahagia dengan mensyukuri segala nikmat yang telah diberikan. Tidak mengeluh dan tebarkan efek positif ke seluruh anggota keluarga.
Jadilah wanita yang paling berbahagia :)

judul ini nanti akan ditulis di buah apel kami dan di tempel di ranting milik ammah



Tidak ada komentar:

Posting Komentar