Pecha Kucha di sesi #2 ini sebagai berikut
1. Lina Prihatin, Madrasah Sakinah
https://youtu.be/mGhMTGnVOl0
2. Helena, Sekolah Alam Semesta
https://youtu.be/ntkz_DX7krU
3. Michelle Ronida, Lentera Ibu
https://www.youtube.com/watch?v=xVdLAFZNLzU
4. Susi Firdausa, Literacy Lover
https://youtu.be/jLHb3QDN4l0
5. Mila Jamilah
https://youtu.be/LKpYhlXylUc
Review untuk tim
1. Madrasah sakinah.
MastaAllah program nya keren sekali, cara penyampaian nya juga santai dan mudah dipahami. Ada aplikasi juga yang memudahkan semua
Video dibuat 20 slide, masing-masing slide berisi gambar yang menarik, durasi setiap slide 20 detik ( total durasi video 6 menit 40 detik)
Pesan dari video pecha kucha disampaikan dengan kalimat tunggal yang jelas, lancar dan pesan sangat mudah dimengerti.
2. Sekolah Alam Semesta
Mba Helena memaprakan dengan santai, beragam ide main yang mudah di tiru hadir dari sekolah alam semesta ini
Video dibuat 20 slide, masing-masing slide berisi gambar yang menarik, durasi setiap slide 20 detik ( total durasi video 6 menit 40 detik)
Pesan dari video pecha kucha disampaikan dengan kalimat tunggal yang jelas, lancar dan pesan sangat mudah dimengerti.
3. Tim saya sendiri sehingga tidak perlu review ya
4. Literacy lover
Tamparan keras juga untuk saya yang suka mwnundaembaca. Mba Susi hadir dengan semangat mengembangkan literasi nya
Video dibuat 20 slide, masing-masing slide berisi gambar yang menarik, durasi setiap slide 20 detik ( total durasi video 6 menit 40 detik)
Pesan dari video pecha kucha disampaikan dengan kalimat tunggal yang jelas, lancar dan pesan sangat mudah dimengerti.
5. Mila Jamilah
Mba Mila dengan memilih sampah dan budidaya mangot atau belatung yang bagi sebagian orang mungkin merasa geli hehe tapi beliau konsisten dalam mengolah sampah.
Video dibuat 20 slide, masing-masing slide berisi gambar yang menarik, durasi setiap slide 20 detik ( total durasi video 6 menit 40 detik)
Pesan dari video pecha kucha disampaikan dengan kalimat tunggal yang jelas, lancar dan pesan sangat mudah dimengerti.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar